https://nganjuk.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

BREAKING NEWS: Densus 88 Gerebek Vila Dekat Mapolres Batu 

Kamis, 01 Agustus 2024 - 08:50
BREAKING NEWS: Densus 88 Gerebek Vila Dekat Mapolres Batu  Hingga kini Kompleks Vila Syariah Bunga Tanjung ini disterilkan oleh petugas gabungan. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES NGANJUK, BATU – Tim Densus 88 Antiteror menggerebek sebuah vila di dekat Mapolres Batu, Jalan Hasanudin, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (31/7/2024) malam. Hingga kini Kompleks Vila Syariah Bunga Tanjung ini disterilkan oleh petugas gabungan.

Tim Densus bersama Tim Jibom terlihat terkonsentrasi di sebuah Vila Kav 34. Warga maupun awak media, termasuk personal Polres Batu tidak diperbolehkan masuk ke dalam kawasan steril.

Hanya police line yang terlihat melintang ditengah jalan.

Hingga kini belum ada penjelasan resmi dari petinggi Polri terkait apa yang  terjadi di komplek vila ini. DIkabarkan ada beberapa titik yang digeledah, termasuk sebuah rumah di Gg 26 RT 1 R 8 Dusun Jeding, Desa Junrejo.

Vila-Syariah-Bunga-Tanjung.jpg

Di lokasi terlihat kesibukan petugas berseragam hitam menggunakan helm tactical bersenjata lengkap yang tidak biasa. “Katanya sih ada penggerebekan teroris, tapi saya tidak tahu persis,”ujar salah satu warga, Adi W.

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Rudi Kuswoyo membenarkan informasi tersebut.  "Benar tadi malam ada penangkapan terduga teroris di Dusun Jeding, tapi lebih jelas ke pihak Densus 88 ya. Kami hanya membantu mengamankan lokasi," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa, Andi Faisal Hasan membenarkan penggerebekan ini. “Penangkapan terhadap terduga pelaku, informasinya pendatang. Saya kaget tidak menyangka ada terduga teroris di wilayah kami,” ujarnya. (*)
 

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Nganjuk just now

Welcome to TIMES Nganjuk

TIMES Nganjuk is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.